Mengenai Saya

Foto saya
Sindang palay No.86, Rt/Rw.004/009, Kel.Cangkuang Kulon, Kec.Dayeuhkolot, Kab.Bandung Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 12 Februari 2021

Simson Gurnito Eko Saputro


Nama lengkap; Simson gurnito Eko saputro
Umur  : 25 th
Asal : purworejo
Lulusan terakhir  : SMA Muhammadiyah Kutoarjo 

Apa yang kalian ketahui tentang jepang ? Jepang itu suatu negara dan budidaya yg di siplin dan taat hukum dan untuk kedepan bagi kami siswa magang disana adalah suatu langkah terbaik. 

Kenapa ingin ke jepang ?
Saya ingin kejepang karena untuk bekerja dan bekerja selain itu saya juga punya hobi traveling. 
Di jepang ingin berkunjung ke mana? Alasannya ? Tokyo. 
Karena goodlocking di style nya.

Setelah pulang dari jepang rencana nya apa ? 
Ingin mengambil sastra Jepang ingin melanjutkan kuliah
Kenapa pilih takemura ?
Insyaallah terpercaya dengan SO yg jelas. 
Kesan selama belajar di takemura?senang, susah sedih tpi bahagia bisa bersama teman baru

Pesan buat calon siswa takemura?semangat terus belajar agar impian tergapai

kata terindah untuk sensei :
1.Orang menyebalkan tetapi saya kagum dengan semua keahlian dan ilmu nya. 
2. Terimakasih telah mendidik kami yg masih blm tau apa2 sampai bisa untuk membaca dan meng artikan bahasa Jepang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar