Mengenai Saya

Foto saya
Sindang palay No.86, Rt/Rw.004/009, Kel.Cangkuang Kulon, Kec.Dayeuhkolot, Kab.Bandung Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 12 Februari 2021

Fiyan Dwi Wibowo


Nama lengkap : Fiyan Dwi Wibowo

Umur : 18 tahun

Asal : Wonogiri

Lulusan terakhir (lengkap) :  SMK Pancasila 3 Baturetno  ( Teknik Pemesinan )

Apa yang kalian ketahui tentang jepang ? Jelaskan

Jepang menurut saya adalah negara yang bagus keren , karena hampir semua hal yang saya sukai berasal dari jepang

Kenapa ingin ke jepang ?

Karena , saya ingin menaikan ekonomi keluarga dan ingin mengumpulkan uang

Di jepang ingin berkunjung ke mana? Alasannya ?

Yokohama stadium dan Twin ring motegi  , karena saya berkeinginan melihat sepakbola jepang dan ingin melihat konser musik One Ok Rock secara langsung dan melihat balapan motogp langsung disirkuitnya

Setelah pulang dari jepang rencana nya apa ? 

Mau menjadi wirausaha berupa distributor beras , kalau bisa membuat produk beras sendiri.

Kenapa pilih takemura ?

Karena , Saya percaya bahwa Lpk Takemura ini bisa mengubah Hidup , Kepribadian , dan masa depan saya , karena pemilik lpk ini adalah sensei dari kakak saya , Dulu

Kesan selama belajar di takemura?

Disini saya bisa belajar banyak hal berupa bahasa , sikap dan  sifat , dan masih banyak lagi  mulai dari bangun sampai tidur lagi .

Pesan buat calon siswa takemura?

Tetap fokus tenang jangan goyah , inshaallah ada jalannya

kata terindah untuk sensei :

Sensei adalah seseorang yang mau menuntun kita melewati segala halang rintang



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar