Mengenai Saya

Foto saya
Sindang palay No.86, Rt/Rw.004/009, Kel.Cangkuang Kulon, Kec.Dayeuhkolot, Kab.Bandung Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 12 Februari 2021

Ipa Sulistiani


Nama lengkap : Ipa Sulistiani

Umur : 18 Tahun

Asal : Cianjur

Lulusan terakhir : SMK Bela Nusantara Cianjur ( Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran)

Apa yang kalian ketahui tentang jepang ? Jelaskan : Menurut saya Jepang itu negara yang  indah dan menarik untuk dikunjungi dari segi wisata dan yang lainnya. 

Kenapa ingin ke jepang ?

Pertama ingin bekerja di Jepang dan sekalian ingin tau lebih tentang Jepang juga. 

Di jepang ingin berkunjung ke mana? Alasannya ?

Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea alasannya karena saya suka karakter Disney. 

Setelah pulang dari jepang rencana nya apa ?

Ingin melanjutkan kuliah bahasa Jepang selesai kuliah ingin  melanjutkan kerja di perusahaan Jepang  yang ada di Indonesia. 

Kenapa pilih takemura ?

Lpk yang menurut saya bagus untuk ikut pelatihan berangkat ke Jepang, dan bisa membantu saya untuk pergi kerja ke Jepang.

Kesan selama belajar di takemura?

Alhamdulillah selama belajar di LPK TAKEMURA ini baik baik saja, metode pembelajaran nya juga asik tidak membosankan menurut saya. 

Pesan buat calon siswa takemura?

Semangat.

kata terindah untuk sensei :

Termikasih atas ilmunya dan tetap buat pelajar nya tidak bosan untuk belajar mengejar target berangkat ke Jepang.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar